Cara Belajar Menggunakan Software CAD di Rumah

Cara Belajar Menggunakan Software CAD di Rumah

Cara Belajar Menggunakan Software CAD di Rumah
CAD (Computer Aided Design) adalah praktek merancang benda nyata dan virtual menggunakan teknologi komputer. CAD digunakan beberapa karir yang berbeda, termasuk rekayasa, desain game, film efek khusus, iklan dan desain interior. Kelas online mengajarkan model geometris yang berbeda yang membentuk CAD. Belajar CAD secara online dengan mencari kursus yang sesuai dengan kebutuhan Anda, waktu dan tujuan pembelajaran. Kelas CAD tersedia berbagai online dari pemula hingga mahir; bebas untuk pelatihan dibayar.

Instruksi

  • Pergi ke MyCadSite.com. Klik pada "Tutorial" dari halaman menu atas. Pergi melalui empat tingkat pelajaran, dimulai dengan Pelajaran 1-1. Anda akan memerlukan Adobe Flash Player diinstal pada komputer Anda untuk melihat pelajaran di situs ini.
  • Pergi ke situs TRAIN CADD. Beberapa pelajaran yang tersedia untuk percobaan gratis, tetapi ada biaya untuk mengakses semua pelajaran. Klik pada "Program" di bagian atas halaman. Klik di lapangan Anda ingin mengambil; ada beberapa untuk pelatihan CAD. Setelah Anda memilih kursus, klik pilihan pengiriman yang Anda inginkan untuk materi kursus: DVD atau download. Kembali ke situs tersebut dan klik pada "Lokasi Student" setelah Anda menerima bahan-bahan kursus Anda. Masuk ke wilayah mahasiswa dengan login Anda terima setelah membeli kursus. Gunakan wilayah mahasiswa dan tentu saja bahan untuk pergi melalui pelajaran dan mengambil kuis online,
  • Kunjungi website CADCEA Ltd belajar software CAD dengan tutorial 3D gratis. Klik pada "Free GstarCAD 3D Tutorial" tombol dari menu sisi kanan. Lihat menu pelajaran di sisi kanan. Klik pada pelajaran Anda ingin mengambil. Membaca bahan-bahan dari pelajaran dan ikuti melalui langkah-langkah.

Petunjuk

  • GstarCAD adalah sebuah program CAD komputer yang digunakan oleh desain dan arsitektur perusahaan komersial untuk membuat desain CAD. Tutorial merekomendasikan menggunakan salah satu dari program ini ketika belajar rincian pemodelan CAD.