Auto_C.A. Sekarang Berintegrasi dengan GstarCAD 2015

AutoCAD Sekarang Berintegrasi dengan GstarCAD 2015

Auto_C.A. adalah program untuk menggambar struktur beton bertulang dengan GstarCAD 2015®, AutoCAD dan AutoCAD LT® dibangun dengan kontribusi teknis protagonis konstruksi menurut GstarCAD Indonesia. Filosofi dari program ini adalah untuk menjaga tidak berubah apa-apa dibandingkan dengan mendirikan kebiasaan para desainer ': Auto_C.A. tidak mengusulkan skema yang kaku, tetapi disajikan sebagai serangkaian alat yang sederhana dan kuat untuk menggambar proyek-proyek berkualitas, mengurangi waktu produksi yang sangat besar.

 Auto_C.A. menggunakan benda software GstarCAD dan perintah dalam cara yang sama sekali dinamis. Sebagai contoh, lebih dari cukup untuk mengedit bar teks seperti biasa dengan GstarCAD dan segala perubahan secara real time menurut Gstarcad Authorized Reseller.

Auto_C.A. hanya menggunakan GstarCAD objek primitif (polylines dan teks) membuat mereka "pintar". Pada Auto_C.A. objek adalah mungkin untuk menerapkan semua perintah GstarCAD: yang sudah mampu menggunakan program GstarCAD tahu sudah bagaimana menggunakan Auto_C.A.

Auto_C.A. secara otomatis mengelola semua masalah yang terkait dengan skala merencanakan (teks, dimensi, mengisi) dan untuk apa yang menyangkut modifikasi secara real time, menyediakan untuk membuat rincian pada berbagai skala tanpa khawatir tentang apa pun menurut indonesia GstarCAD!

Semua jendela yang dibangun dengan preview jelas dan nyata sehingga pengguna intuitif dapat menggunakan program itu sendiri sebagai panduan dan pelatihan manual. Mengingat fungsi kompleks biasanya tidak digunakan, Auto_C.A. mendukung fungsi sederhana, sehingga lebih cepat dan lebih mudah dalam desain praktis.


Auto_C.A. 2015 didasari oleh modul yang didedikasikan untuk solusi dari setiap kebutuhan menggambar dari unsur-unsur dalam beton bertulang dan dapat terdiri sesuai dengan kebutuhan spesifik pelanggan.

Auto_C.A. Modul dasar

  • Structures
  • Reinforcement
  • Prescriptions (only Italian version)
  • Utility and Computation

Auto_C.A. Modul tambahan

  • Pillars 2014
  • Dxf Total Converter (DTC)
  • Conceptual Design (CD)