GstarCAD 2015 SP2 Sekarang Tersedia Online

GstarCAD 2015 SP2 Sekarang Tersedia Online


Gstarsoft, penyedia software CAD 2D / 3D terkemuka dan diakui, meluncurkan paket layanan kedua dari GstarCAD 2015 SP2.

Mempercepat penyusunan dan perancangan menurut Gstarcad Indonesia. Dalam versi patch ini, pengguna program gstarcad akan melihat peningkatan yang signifikan pada kecepatan operasi terutama ketika menampilkan (PRINT) kinerja, dan peningkatan mencetak ketepatan tertentu gambar DWG. Penggunaan memori raster gambar dengan solusi tinggi dioptimalkan, pengguna tidak perlu lagi mengurangi resolusi saat mencetak citra raster besar.

Kebanyakan desainer lebih peduli dengan optimasi perintah dalam desain praktis menurut indonesia gstarcad. Perintah Hatch, termasuk penggunaan kembali pilihan lingkaran, algoritma menetas, menggambar urutan dan lebih dioptimalkan dalam software gstarcad kali ini. Juga TEXT, masalah ATTRIB terkait telah diperbaiki, termasuk kode terbaca disebabkan oleh karakter khusus, kode kompatibilitas literal dengan format yang versi sebelumnya.

Maka itu kabar baik untuk pengembangan aplikasi sekunder. Beberapa fungsi baru ditambahkan pada GRX, LISP dan migrasi NET. FAS format file dapat diseret ke GstarCAD 2015 dan segera berjalan di SP2 ini. Namespace Lisp-Fungsi-Atribut sekarang ditambahkan dalam GstarCAD2015, pengembang dapat menggunakannya dalam program NET. Dot NET aplikasi dapat dimuat secara otomatis. Juga acdimenableupdate dan ACDT-layerp-mode telah ditambahkan di AutoLISP.

Untuk informasi lebih lanjut tentang perbaikan fitur dan perbaikan bug, silakan lihat dan kunjungi Gstarcad Authorized Reseller